Pemberitahuan Admin Tidak Aktif

December272015
Assalamu'alaikum.wr.wb

Hay sob!! Jumpa lagi nih kita smile
Sudah lama banget ya saya gak aktif meng-update blog ini lagi. Itu di karenakan saya telah membuat blog yang baru, jadinya akhir-akhir ini, saya sibuk meng-update blog baru saya itu. Di blog yang baru itu, saya hanya meng-update tentang artikel, cerita, sharing hal-hal yang menyebalkan dan menyenangkan, tentang keseharian, pengalaman, dan lain-lain. Jadi saya buat postingan ini untuk memberitahukan kepada sobat dan followers blog saya karena saya belum bisa atau belum sempat untuk meng-update blog ini.
Untuk sementara saya akan meng-update blog baru saya itu.. Untuk sobat yang mau tau blog saya yang baru, silahkan kunjungi saja down-arrow down-arrow down-arrow


www.zans.heck.in

O iya jika kalian udah mengunjungi blog saya itu, jangan lupa untuk follow dan rating ya! Supaya kita bisa menjalin persahabatan sesama blogger dan bisa kerja sama mem-populerkan blog kita cheesy-grin
Caution! Jika sobat sedang atau sudah membaca semua postingan saya di blog itu, bahasa yang dipergunakannya bahasa non-formal. Jadi, enjoy saja ya membacanya! Saya sengaja membedakan dengan blog ini mrgreen
Kalau sudah di follow dan rating, beri tahu saya ya di komentar atau buku tamu.

Oke, cukup itu saja yang bisa saya kasih tahu karena saya tidak aktif-aktif nge-blog lagi ..
Sampai jumpa kembali di postingan selanjutnya yaa !!!

Wassalamu'alaikum.wr.wb

Settingan PPSSPP V.0.9.8 Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact Bug Susano'o Itachi & Sasuke

June152015
ThumbnailAssalamu'alaikum.wr.wb Pada kesempatan kali ini, Saya akan membagikan settingan/pengaturan PPSSPP pada game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact Bagi para gamers PSP, Dan memainkan game yang satu ini, pastinya ada masalah yang bikin kita gak nyaman memainkannya seperti yang saya bahas ini "Masalah bug atau blur ketika munculnya Susano'o Itachi & Sasuke" Oke, langsung disimak dan sambil disetting emulator PPSSPPnya. O iya ini dikhususkan... [Baca selengkapnya]

Tips Paling Utama Menembak Cewe Yang Anda Sukai

June022015
Assalamu'alaikum.wr.wb Hallo jumpa lagi sama gue yang kece dan tampan yang dilihat dari kertas minyak . Buat yang lagi bingung dan nggak tau apa aja sih tips paling penting yang perlu diketahui untuk mendapatkan cewe yang kita sukai??. Gampang!, karena gue sendiri punya tips nya yang udah gue kasih tau ke abang gue sendiri tapi belom ada kepastian yang jelas dari... [Baca selengkapnya]

Just Play Brain Games 3 Java Touchscreen

January222015
JustPlay-BrainGames3_1.gif

Nama : Just Play Brain Games 3
Jenis : Java Touchscreen 240x400
Ukuran : 689 Kb

just-play-brain-games-3.jar

 
Kembali ke Atas